One Klik

Welcome

Rabu, 10 Februari 2010

Awal Pagi

Aku bangun awal pagi itu. begitu banyak tugas menanti;hal-hal yang harus kukerjakan dan kuselesaikan dengan baik,sehingga aku tak sempat dan tak punya waktu untuk berdiam diri untuk berdoa.

Hariku berjalan begitu berat,suram dan sulit.aku heran "kenapa Tuhan tidak menolongku?".dengan penuh keagungan-NYA DIA menjawab "tapi kau tak meminta"

Masalah mulai membebaniku dan membuatku makin terpuruk.aku bertanya "kenapaTuhan tak ada disini?". DIA tersenyum dan berkata "tapi kau tak mencari"

Kucoba keluar dari masalahku.ku pakai semua kunci yang kupunya untuk memasuki pintu hadiratNYA.dengan lembut DIA berbisik,"anakKU,kenapa engkau tidak mengetuk?"

Karena setiap orang yang meminta,menerima dan setiap orang yang mencari,mendapat dan setiap orang yang mengetuk baginya pintu dibukakan.

***

Aku bangun awal pagi ini.begitu banyak tugas menanti;hal-hal yang harus kukerjakan dan kuselesaikan dengan baik, sehingga aku menyempatkan diri dan mengambil waktu berdiam diri dan berdoa.
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berikan balasan yang membangun....
GBU